Butterfly Scooter Club Maros Gelar Rekrutmen Anggota Baru




Komunitas Motor Clasic jenis Vespa yg tergabung dalam Butterfly Scooter Club (BSC) Maros akan menyelenggarakan rekrutmen anggota baru.
Kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan April tepatnya tanggal 15-16 April 2017, memilih lokasi di Desa Pangembang, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.
Adapun syarat wajib untuk menjadi anggota Butterfly Scooter Club Maros (BSC Maros) yaitu: 1.Punya Vespa, 2. Punya Surat Izin Mengemudi (SIM C) 3. Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.
“Dalam kegiatan penerimaan anggota baru ini, kami lebih menekankan anggota baru dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, tentunya dengan cara mematuhi aturan-aturan yang berlaku terkait lalu lintas” tutur Ketua Panitia A. Zainal Abidin.
"Ini adalah rekrutmen ke XII dan ini pertanda baik bagi komunitas kami sebab akan ada generasi penerus dalam organisasi yang akan melanjutkan tongkat estafet ogranisasi". ungkap lelaki keren itu, Guntur namanya atau labih dikenal BOGEL yang merupakan ketua ke IV dari Butterfly Scooter Club Maros.
Selain itu, AKBP. Erik Ferdinan. S.I.K menuturkan, kami menyambut baik kegiatan ini, tentunya melalui kegiatan ini juga dapat membantu aparatur kepolisian dalam mensosialisasikan tentang tertib berkendara.
Kegiatan ini akan berlansung ramaii karena biasanya dihadiri oleh seluruh Anggota dari Angkatan Pertama, bahkan bebrapa anggota Senior sengaja mengambil cuti untuk kegiatan ini.
Tetap Solid Butterfly Scooter Club Maros (BSC Maros).




Share your views...

0 Respones to "Butterfly Scooter Club Maros Gelar Rekrutmen Anggota Baru"

Post a Comment

 

© 2012 Butterfly Scooter Club Maros All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info