Vespa Idola Semua Kalangan



Vespa memang selalu menjadi idola di seluruh penjuru dunia dari kalangan anak muda hingga kake-kake.dari kalangan ekonomi bawah hingga kolom merat,salah satu diantara nya yakni beberapa artis di Florida.
Musim panas sudah terjadi di Florida dimana pemain film “Spring Breakers” Selena Gomez, Ashley Benson dan Vanessa Hudgens terlihat memanasi jalan. Ketiga bintang muda ini terlihat mengendarai vespa berwarna warni dan tertawa bersama.


Mantan bintang Disney, Selena Gomez dan Vanessa Hudgens bergabung dengan bintang “Pretty Little Liars” Ashley Benson, film musim panas mereka ini pastinya tidak akan mengecewakan!

Syuting yang dilakukan hari selasa kemarin (13 Maret), para gadis terlihat mengendarai Scooter (Vespa) dan berjalan disekitar St. Petersburg, Florida. Beberapa penggemar tidak berhenti menatap dan beberapa bersorak antusias. Dilihat dari senyum di wajah ketiga bintang, ini bisa jadi liburan musim panas di lokasi syuting.
Vespa idola semua kalangan




Share your views...

0 Respones to "Vespa Idola Semua Kalangan"

Post a Comment

 

© 2012 Butterfly Scooter Club Maros All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info