Vespa Scooter




Setelah menginjak bangku SMA ketertarikanku  pada jenis sepeda motor Scooter makin melonjat apalagi setelah akrab dengan salah seorang guru yang memiliki Scooter tahun 60an. Karna belum pernah mengemudi jenis motor ini maka akupun makin penasaran untuk mencobanya, dengan bentuk yang unik dan elegan memberikan daya tarik tersendiri. Setelah sekian waktu berselang akupun di izinkan memakai kendaraan bapak Guruku untuk belajar, namun yang diberikan bukan yang tahun 60an tapi Scooternya yang satu lagi tahun 70an.
Setelah aku mampu mengemudikan Scooter, keinginanku untuk memilikinya makin menjadi. Namun baru terealisasi setelah selesai SMA. Setelah beberapa kali gagal membeli Scooter akupun akhirnya berhasil membeli Scooter jenis Super produksi tahu 1976. Perjuangan untuk mendapatkan motor ini tidaklah mudah soalnya Scooter jenis inni tak lagi di jual di dealer motor heheheh. Maka kuputuskan untuk membelinya dari penduduk kampung.
Disinilah serunya berburu Scooter saya rasakan setelah mendapat kabar dari kaka ipar aku yang tinggal di Kabupaten Bone, akupun menuju kesana. Meski melewat jalan yg berliku aku tetap semangat…
… di perjalanan kembali ke Maros kutunggangi kuda besi Montok yang baru aku beli…. Hehehe tiba2 mogok di tengah jalan… melewati hutan dan pegunungan… pada gelapnya malam… kecintaanku pada Scooter semakin besar.
----------------------------
http://butterflyscooterclubmaros.blogspot.com/ 
Bsc Maros dalam: Vespa Scooter




Share your views...

1 Respones to "Vespa Scooter"

nency said...

Great! It sounds good. Thanks for sharing.. ontwerp je vespa


23 December 2019 at 18:32

Post a Comment

 

© 2012 Butterfly Scooter Club Maros All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info